Text
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSINAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI KELAS XI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH AIMAS KABUPATEN SORONG: TARBIYAH.151017
Skripsi ini berjudul "Hubungan Emosional Quation Dengan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih di MA Muhammadiyah Aimas Kabupaten Sorong" yang membahas tentang emotional quotient (kecerdasan emosional) dapat mempengaruhi motivasi belajar siswa pada mata pelajaran siswa pada mata pelajaran fiqih. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah terdapat hubungan yang sednifikan antara kecerdsan emosioal dengan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran fiqih di MA Muhammadiyah Aimas Kabupaten Sorong?. Tuujuannya dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan hubungan kecerdasan emosional dengan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran fiqih diMA Muhammadiyah Aimas Kabupaten Sorong. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan teknik korelasional. Sampel dar penelitian ini adalah siswa kelas XI MA Muhammadiyah Aimas dengan jumlah siswa Sebanyak 22 orang. dalam rangka mendapatkan data yang dibutuhkan, Maka penulis menggunakan metode angket barsakala likert. Data yang telah di kumpul kemudian di olah dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS for windows.
Tidak tersedia versi lain