Text
PENGARUH PELAYANAN, LOKASI DAN PRODUK BAJU DIHIJABKU SORONG DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI STAIN SORONG): SYARIAH.145029
Penelitian berjudul Pengaruh Pelayanan, Lokasi dan Produk dalam Mempengaruhi keputusan Pembelian di Tokoh Hijabku Sorong (Studi pada Mahasiswi STAIN Sorong) tujuan dari penelitian ini untuk mencari seberapa berpengaruh pelayanan, lokasi serta produk terhadap keputusan pembelian yang ada sehingga hasil dari uji terhadap variabel-variabel yang di uji akan memberikan hasil dari penelitian yang sedang dilakukan oleh penulis pelayanan, lokasi serta produk merupakan hal penting yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen karena pada dasarnya konsumen tidak hanya memperhatikan kualitas produk semata namun juga memperhatikan bagaimana cara produsen memperlakukan konsumen.
Tidak tersedia versi lain