Text
STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO BAYU AIMAS PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM: SYARIAH.155303
Pemasaran adalah salah satu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditunjukan untuk merencaakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuahan baik kepada pembeli yang ada maupu pembeli potensial. Pemasaran Islam adalah sebuah disiplin bisnis strategi yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholders-nya, yang dalam keseluruhannya sesuaidengan akad serta prinsip-prinsip Al-Qur'an dan adist.Peelitian ini dilakukan untuk mengetahui: Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Bayu Aimas prespektif pemasaran Islam?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Bayu Aimas sperpektif pemasaran Islam.
Tidak tersedia versi lain