Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…
Dalam pekerjaan sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu.
Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha.
Ramuan pembahasan dalam buku ini akan memercikan selera belajar anda atas ilmu pemasaran.
Pemasaran memiliki peran pokok dalam peta bisnis suatu perusahaan dan berkontribusi terhadap strategi produk.
Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional,perumusan misi perusahaan jasa
Buku manajemen pemasaran internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahasan mengenai pengertian dasar berkaitan dengan pemasaran internasional. pembahasan selanjutnya difokuskan pada lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dengan lingkungan pemasaran dalam negeri.
Perusahaan di era global perlu menyesuaikan pengembangan pemasaran seiring dengan perkembangan permintaan masyarakat modern dewasa ini.