dalam buku ini dikemukakan berbagai metode penelitian manajemen di kemukakan terlebih dahulupegertian manajemen bidang garapan manajemen dan ruang lingkup penelitian manajemen
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…
Buku ini memberikan keberagaman pembahasan mengenai akuntansi. Paparannya tidak hanya terbatas pada pengertian dan teori dasar akuntansi, namun juha mengenai akuntansi sosial ekonomi, akuntansi sumber daya manusia.
Akuntansi adalh sebuah sistem informasi yang menghasilkan laporan bagi pihak-pihak yang memiliki kepentingan terhadap hasil kinerja dan kondisi keuangan perusahaan.
Kebutuhan akan informasi akuntansi, khususnya bagi pihak intern perusahaan sangat diperlukan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.
laporan keuangan merupakan media informasi yang merangkum semua aktivitas perusahaan bagi manajemen investor, bank, pemerintah dan masyarakat umum.
Saat ini, banyak sekali pilihan bisnis franchise yang bisa anda beli.
Buku manajemen perubahan edisi ketiga ini telah diperkaya dengan materi baru dan secara khusus telah ditambahkan topik bahasan baru tentang impelentasi perubahan.
Ilmu kealaman/alamiah dasar (IAD) merupakan salah satu mata kuliah yang diberikan kepada mahasiswa program studi bidang sosial, sebagai competent based yang akan melengkapi mata kuliah inti kejuruan/spesialisnya. nata kuliah ini berperan dalam memberikan landasan pengetahuan dan wawasan luas serta keyakinan kepada mahasiswa (secara individual)sebagai bekal hidup bermasyarakat ,kehidupan sosial …